Sejarah IGM

СНПЧ А7 Нижний Новгород, обзоры принтеров и МФУ

Berdasarkan rujukan Sumatera Selatan dalam angka 2006 tercatat bahwa jumlah Sekolah Dasar /Sederajat sebanyak 4916 sekolah dengan tingkat APK 114,06 % yang mengindikasikan jumlah partisipasi baik pemerintah maupun masyarakat masih kurang. Oleh karena itu, pada tanggal 6 Maret 2006 Yayasan Indo Global Mandiri mengirimkan surat Permohonan untuk pendirian SD Plus Indo Global Mandiri kepada dinas Pendidikan Nasional kota Palembang. Berselang 2 bulan kemudian tepatnya pada tanggal 16 Mei 2006, Yayasan Indo Global Mandiri menerima Ijin Pendirian dan Penyelenggaraan Sekolah Dasar Plus Swasta "Indo Global Mandiri" melalui Kepala Dinas Pendidikan kota Palembang.

Selanjutnya ijin pendirian dan Penyelenggaraan Sekolah Dasar Plus Swasta "Indo Global Mandiri" telah mengalami perpanjangan ijin penyelenggaraan dari tahun 2010 hingga 2014.

Selama kiprahnya 6 tahun telah dilakukan proses pembelajaran dan kegiatan pengembangan baik sumber daya manusia maupun sumber daya fisiknya. Hal ini ditandai dengan jumlah guru dan karyawan saat ini berjumlah 30 orang dengan jumlah peserta didik 335 orang. Selain itu berbagai prestasi telah diraih baik guru maupun murid yang didokumentasikan secara baik.

hingga saat ini SD Plus IGM tetap konsisten menjaga penjaminan mutu pendidikan baik secara internal maupun ekternal (Agreditasi A dari BANS)

Galeri Video