Feature Link

icon1

Download

Temukan semua file yang ingin kalian dapatkan hanya dengan download  disini.

 icon2

Alumni

Seluruh data alumni hanya bisa kalian temukan disini, jika kalian merasa alumni SD Plus Indo Global Mandiri, ayoo masuk!

icon3

Link Pendidikan

Ingin menemukan segala hal mengenai pendidikan? Kami akan membantu anda menemukan segala link mengenai pendidikan disini!

icon4

Link Pengetahuan

 Dengan Motto "Belajar tanpa Batas", keberadaan link ini dapat dijadikan sarana belajar online tanpa mengenal batas ruang dan waktu.

Gebyar SD PLUS IGM 2019

gebyar1

SD PLUS IGM. Acara Tahunan yang dilakukan berikutnya yaitu GEBYAR SD PLUS IGM yang dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2019. Kegiatan yang mengangkat tema “Melalui Gebyar SD PLUS IGM, Kita Asah Kemampuan Peserta Didik Menjadi Juara yang Cerdas dan Kreatif” ini diikuti oleh TK se-Kota Palembang dan juga seluruh siswa-siswi SD Plus IGM. Kurang lebih sekitar 350 peserta yang mengikuti acara ini.

gebyar4

Acara GEBYAR SD PLUS IGM tahun ini terdiri dari Lomba Mewarnai Tingkat TK, Lomba Fashion Show Tingkat TK, Grand Final Solo Vocal Tingkat TK, Lomba Karya Daur Ulang SD Plus IGM, Pentas Ekskul SD Plus IGM, serta Food Bazar. Rangkaian acara yang menjadi satu menjadi corak tersendiri bagi SD Plus IGM.

gebyar2

Ibu Kasmini M,Si, selaku Ketua Korwil V Palembang mengatakan “Kegiatan ini cukup baik dilaksanakan untuk menumbuhkembangkan potensi yang ada pada diri anak didik sedari kecil”. Selain itu Kepala SD PLUS IGM, Zainal Nusyirwan menambahkan “Rangkaian acara ini kami lakukan dalam rangka SD PLUS IGM menuju Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional, sehingga mulai dari lomba mewarnai, lomba menyanyi, lomba daur ulang kita kaitkan dengan Adiwiyata”.

gebyar3

Selain diisi dengan kegiatan lomba, acara Gebyar SD Plus IGM pun diikuti dengan pentas ekskul, dimana siswa dan siswi SD plus IGM menunjukkan hasil latihannya selama mengikuti ekskul di sekolah. Mulai dari Ansambel Musik, Solo Vocal, Tari, Panahan, Band, Pramuka, Paduan Suara, English Club, Sempoa, Futsal, Takhosus, bahkan Dul Muluk ikut ambil bagian dalam menampilkan kebolehannya di acara ini. Tidak ketinggalan Food Bazar pun ikut meramaikan acara ini, sehingga tidak heran, acara yang digelar tahun ini menjadi sangat meriah.

Galeri Video