Feature Link

icon1

Download

Temukan semua file yang ingin kalian dapatkan hanya dengan download  disini.

 icon2

Alumni

Seluruh data alumni hanya bisa kalian temukan disini, jika kalian merasa alumni SD Plus Indo Global Mandiri, ayoo masuk!

icon3

Link Pendidikan

Ingin menemukan segala hal mengenai pendidikan? Kami akan membantu anda menemukan segala link mengenai pendidikan disini!

icon4

Link Pengetahuan

 Dengan Motto "Belajar tanpa Batas", keberadaan link ini dapat dijadikan sarana belajar online tanpa mengenal batas ruang dan waktu.

Lomba Guru Berprestasi

guru1

SD PLUS IGM. Lomba Guru Berprestasi Tingkat Kecamatan Alang-Alang Lebar kembali dilaksanakan oleh UPTD Alang-Alang Lebar pada tanggal 20-21 Pebruari 2019 di SD Negeri 241 Palembang. Tahapan lomba yang dilakukan meliputi seleksi portofolio, seleksi tertulis, makalah, kepemimpinan, dan wawancara menggunakan Bahasa Inggris.

 Lomba yang diikuti oleh masing-masing perwakilan sekolah sekecamatan Alang-Alang Lebar baik SD Negeri maupun swasta ini merupakan salah satu program UPTD untuk memilih Guru Berprestasi untuk melaju ke Tingkat Kota Palembang. Lomba Guru SD Berprestasi diselenggarakan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kompetensi dan menumbuhkan keteladanan guru SD di Indonesia yang selanjutnya diharapkan dapat berdampak positif terhadap karier guru dan mutu pendidikan.

guru2

Dalam Lomba Guru Berprestasi Tingkat Kecamatan Alang-Alang Lebar, SD Plus IGM kembali menorehkan prestasinya. Ms. Mefi Laranti meraih Juara Pertama, dan MS. Susetyo Puspowaty meraih Juara Kedua. Dengan ini, maka keduanya akan menuju Pemilihan Guru Berprestasi Tingkat Kota yang akan diselenggarakan di Bulan April 2019. “Banyak sekali manfaat yang bisa saya peroleh dengan mengikuti Lomba Guru Berprestasi ini. Semoga ilmu yang saya dapatkan bisa saya aplikasikan dalam kegiatan pembelajaran di kelas” ujar Ms. Mefi.  

Kepala SD PLUS IGM, Sir Zainal Nusyirwan pun turut menambahkan “Kami sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh Ms. Mefi maupun Ms. Wati, semoga bisa menjadi pembelajaran dan motivasi bagi para guru di SD PLUS IGM untuk lebih mengembangkan kemampuannya di semua bidang”.

Galeri Video