Feature Link

icon1

Download

Temukan semua file yang ingin kalian dapatkan hanya dengan download  disini.

 icon2

Alumni

Seluruh data alumni hanya bisa kalian temukan disini, jika kalian merasa alumni SD Plus Indo Global Mandiri, ayoo masuk!

icon3

Link Pendidikan

Ingin menemukan segala hal mengenai pendidikan? Kami akan membantu anda menemukan segala link mengenai pendidikan disini!

icon4

Link Pengetahuan

 Dengan Motto "Belajar tanpa Batas", keberadaan link ini dapat dijadikan sarana belajar online tanpa mengenal batas ruang dan waktu.

Yayasan IGM Palembang Rangkul Anak Almarhum Kepala Sekolah TK dan SD Plus IGM

56WhatsApp Image 2019-11-18 at 15.05.11

Dedikasi dan pengabdian mantan Kepala Sekolah TK dan SD Plus IGM, almarhum Raden Ahmad Faqih Zainal Nursyirwan mendapatkan perhatian penuh dari Yayasan Indo Global Mandiri (IGM) Palembang.

Diwakili oleh Bendahara Yayasan IGM Palembang, Drs Saripandi, Ak; Kepala Keuangan Yayasan IGM Palembang, Juanisa Iriani, SE, Ak, dan Sekretaris Yayasan IGM Palembang, Subarno, Yayasan IGM bersilaturahmi ke kediaman almarhum Raden Ahmad Faqih Zainal Nursyirwan, Perumnas Sako Palembang.

Dalam pertemuan tersebut, istri almarhum, Raden Ayu Nuryani memberikan apresiasi dan berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan pihak yayasan. Dirinya juga meminta maaf jika kesalahan dan khilaf yang pernah dilakukan almarhum semasa hidupnya.

"Kami ucapkan terimakasih atas santunan dan penghargaan ini," katanya kepada IGMTVnews.com, Selasa (19/11/2019).

Sementara, Bendahara Yayasan IGM Palembang, Drs Saripandi, Ak menegaskan jika kunjungan ke rumah almarhum ini merupakan silaturahmi yang harus tetap terjaga meski saat ini almarhum sudah tidak ada lagi.

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih atas jasa almarhum selama masa kepemimpinan, TK dan SD plus IGM terus mengukir prestasi dan kemajuan yang baik.

Dalam kesempatan tersebut, pihak yayasan IGM Palembang memberikan santunan kepada istri almarhum. Tidak hanya itu, Yayasan IGM juga merangkul anak almarhum dengan mendapatkan kesempatan untuk menempuh pendidikan di di IGM hingga selesai. "Kita doakan agar keluarga dapat terus diberikan rezeki yang baik di jalan Allah SWT," pungkasnya. (andhiko ta/febri imansyah)

Galeri Video