Extrakurikuler

EKSKUL SEMPOA

Ekskul Sempoa berfungsi untuk menyeimbangkan kerja otak kiri dan kanan peserta didik

EKSKUL SENI MUSIK

Ekskul seni musik ini mengajarkan siswa sikap disiplin, mandiri, dan menanamkan kreativitas bermusik sejak dini.

EKSKUL FUTSAL

Ekskul futsal mengajarkan para peserta didik untuk bersikap disiplin, melatih kemandirian mereka, dan juga sportivitas mereka dalam berolahraga. Ekskul ini juga mengajarkan pentingnya kerjasama di antara satu tim sehingga memupuk rasa solidaritas, dan kekeluargaan mereka.

EKSKUL PENCAK SILAT

Dengan adanya ekskul pencak silat ini, siswa ditanamkan sikap disiplin , mandiri, bersahabat, dan cinta damai sejak dini.

EKSKUL SENI TARI

Ekskul seni tari mengajarkan kepada anak sikap disiplin, dan mandiri. Selain itu, ekskul ini juga mengajarkan kepada anak keberanian untuk tampil di depan umum.

ENGLISH CLUB

English Club mengajarkan siswa kemandirian dan keberanian untuk berbicara di depan umum. dengan adanya English club ini maka siswa diajak untuk berani berbicara meskipun mereka tidak benar secara gramatikal

EKSKUL MEWARNAI

Ekskul mewarnai membuat para peserta didik untuk kreatif dan mandiri. Ekskul mewarnai juga bisa melatih daya kreatifitas mereka .

EKSKUL MEMBACA DAN MENULIS

Ekskul membaca dan menulis ini melatih para peserta didiknya untuk bekerja keras, disiplin, dan mandiri . Siswa yang belum bisa membaca diajarkan dengan sabar sampai mereka bisa. Diharapkan mereka nantinya kelak akan gemar membaca.

EKSKUL BACA TULIS ALQUR’AN

Ekskul baca tulis alqur’an ini menanamkan sikap religius sejak dini. Para peserta didik diharapkan untuk bisa membaca alqur’an dan cinta alqur’an serta mampu untuk menerapkan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya.

EKSKUL MARCHING BAND

Galeri Video