Feature Link

icon1

Download

Temukan semua file yang ingin kalian dapatkan hanya dengan download  disini.

 icon2

Alumni

Seluruh data alumni hanya bisa kalian temukan disini, jika kalian merasa alumni SD Plus Indo Global Mandiri, ayoo masuk!

icon3

Link Pendidikan

Ingin menemukan segala hal mengenai pendidikan? Kami akan membantu anda menemukan segala link mengenai pendidikan disini!

icon4

Link Pengetahuan

 Dengan Motto "Belajar tanpa Batas", keberadaan link ini dapat dijadikan sarana belajar online tanpa mengenal batas ruang dan waktu.

Lagi, Kegiatan SD Plus IGM Berbagi Ringankan Beban Terdampak Covid-19 Kian Diperluas

WhatsApp-Image-2020-04-13-at-13.00.23

Sekolah Dasar (SD) Plus Indo Global Mandiri (IGM) tak henti hentinya terlibat dalam kegiatan sosial untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya virus corona (covid-19) di Kota Palembang. Mengusung tema SD Plus IGM Berbagi, pihak sekolah mendatangi satu persatu pelaku ekonomi yang terimbas pasca covid-19 ini.

Menurut Kepala Sekolah Dasar Plus IGM, Mardiah, S.Pd, M.Pd menyebut jika pihaknya siap merangkul masyarakat yang saat ini dirasakan kesulitan mencari penghasilan selama wabah Corona Virus Disease 2019 (covid-19) ini terjadi.

Ia menegaskan, untuk sasaran bantunya ditujukan kepada tukang ojek, tukang becak, pemulung, buruh serabutan, tukang cuci harian serta masyarakat lainnya.

“Kita ikut membagikan bahan bahan kebutuhan pokok seperti beras, minyak gandum, gula, minyak goreng, mie dan telur. Tentunya juga masker. Kita ingin mengurangi beban masyarakat itu. Kita sama sama membantu,” ujarnya, Senin (11/4/2020).

WhatsApp-Image-2020-04-13-at-13.00.231

SD Plus IGM juga menggandeng orang tua/wali siswa untuk menggalang donasi serta sosialisasi ke guru melalui media sosial untuk bersama sama dalam kegiatan sosial ini.

Proses pengumpulan donasi sejak 1 hingga 8 April ini, kegiatan SD Plus IGM berbagi berhasil mengumpulkan dana Rp11.350.456.

“Dana tersebut didistribusikan dalam bentuk 130 paket sembako sebanyak dua kali yakni wilayah sekitar Jalan Soekarno Hatta, Talang Kelapa, Jalan Baypass Simpang Kades, Talang Betutu, Tanjung Api – Api, Maskarebet, TPU Kebun Bunga dan Jalan Pengadilan,” pungkasnya. (andhiko ta) (Berita/artikel ini telah terbit atau dimuat igmtvnews.com dengan judul yang sama)

Galeri Video