Feature Link

icon1

Download

Temukan semua file yang ingin kalian dapatkan hanya dengan download  disini.

 icon2

Alumni

Seluruh data alumni hanya bisa kalian temukan disini, jika kalian merasa alumni SD Plus Indo Global Mandiri, ayoo masuk!

icon3

Link Pendidikan

Ingin menemukan segala hal mengenai pendidikan? Kami akan membantu anda menemukan segala link mengenai pendidikan disini!

icon4

Link Pengetahuan

 Dengan Motto "Belajar tanpa Batas", keberadaan link ini dapat dijadikan sarana belajar online tanpa mengenal batas ruang dan waktu.

Donasi Dhuafa SD Plus Indo Global Mandiri : Kita Berikan Kebaikan kepada Orang Lain dan Diri Sendiri

WhatsApp-Image-2020-09-14-at-11.13.08

Sekolah Dasar (SD) Plus Indo Global Mandiri (IGM), memberikan menyalurkan donasi kepada Dompet Dhuafa Sumsel sebagai bentuk peringatan 1 Muharram sekaligus Agenda Rutin SD Plus IGM, Jumbat Berbagi. Guru SD Plus IGM, Muhammad Abdillah Ridlo, S.E mengatakan, penyaluran donasi ini sebagai bentuk rasa syukur atas pergantian tahun baru Islam 1 Muharram 1442 H kemarin yang selalu diperingati di sekolah.

Menggandeng Dompet Dhuafa Sumsel, penyaluran donasi ini diharap dapat tepat sasaran dan diserahkan sepenuhnya untuk proses pendistribusiannya nanti.

Untuk total dana yang dihimpun dari panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) SD Plus IGM, sebesar Rp2.250.000 yang digalang dari siswa, guru, orang tua siswa serta masyarakat lain yang berada di sekitar SD Plus IGM itu sendiri.

“Tentunya kita berharap, donasi ini sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, terutama Yatim Dhuafa melalui Dompet Dhuafa Sumsel. Kita ingin mengajak masyarakat khususnya keluarga besar SD Plus IGM untuk berikan kebaikan, tularkan kebaikan tersebut kepada orang lain yang nantinya juga akan kembali kepada kita sendiri,” ujarnya kepada IGMTVnews.com.

Sementara, Perwakilan Dompet Dhuafa Sumsel, Dahlia Oktamia mengapresiasi kegiatan yang digagas bersama SD Plus IGM ini. Pihaknya berharap, agar kegiatan ini tetap terus berlanjut dan sekolah tetap berkontribusi untuk mencerdaskan kehidupan anak bangsa. (andhiko tungga alam) (igmtvnews.com)

Galeri Video