Sekapur Sirih SD Plus IGM, Edukasi dan Sharing Penguatan Program Siswa

SD Plus Indo Global Mandiri (IGM) sangat antusias menerima kedatangan para orang tua siswa SD Plus IGM yang baru saja bergabung sebagai keluarga besar Yayasan Indo Global Mandiri.

Pertemuan yang dibalut dengan rasa kekeluargaan dan kehangatan tersebut dilaksanakan dalam kegiatan Sekapur Sirih bersama orang tua siswa, sekaligus rangkaian dari Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi siswa – siswi SD.

Kepala SD Plus Indo Global Mandiri, Mefi Laranti, S.Pd mengatakan, dalam kegiatan Sekapur Sirih ini dilakukan diskusi sekaligus silaturahmi antara guru – guru SD Plus IGM dengan orang tua siswa. “Saling mengenal satu sama lain, dan tentunya kita juga eminta partisipasi dari orang tua siswa untuk ikut membimbing anaknya dalam menyerap pelajaran yang diberikan nantinya,” papar dia.

Ia juga mengapresiasi kedatangan orang tua siswa yang semangat dan senang saat menghadiri Sekapur Sirih tersebut. “Kami sangat berterimakasih, karena mereka tetap memberikan kepercayaan kepada kita untuk memberikan pendidikan sejak dini kepada anak anaknya,” ujar dia.

Sementara, salah satu orang tua siswa, Sandi menyebut jika kegiatan Sekapur Sirih ini sangat membantu dirinya untuk lebih mengenal siapa saja guru yang ada di SD Plus IGM. “Ini baru pertama kali saya merasakan sambutan yang luar biasa untuk pendidikan anak saya. Tentunya saya senang sekali bisa menyekolahkan anak saya di SD Plus IGM,” pungkasnya. (andhiko ta)

Related posts