Edu Fair SD Plus Indo Global Mandiri 2024: Pamerkan Bakat dan Minat Siswa di Atrium Palembang Icon Mall

SD Plus Indo Global Mandiri (IGM) sukses menggelar kegiatan Edu Fair 2024 di Atrium Palembang Icon Mall, Sabtu (7/9) .Acara ini merupakan ajang unjuk karya bagi para siswa SD Plus IGM untuk menunjukkan berbagai bakat dan minat mereka dalam berbagai bidang ilmu dan seni.

Kepala SD Plus IGM, Mefi Laranti, S.Pd, menjelaskan Kegiatan Edu Fair ini merupakan kesempatan bagi siswa-siswa SD Plus IGM untuk mempersembahkan yang terbaiknya.

“Kami ingin menunjukkan kebolehan mereka dalam berbagai bidang dan memberikan apresiasi luar biasa terhadap setiap pencapaian mereka,” kata Mefi.

Selama acara, pengunjung disuguhi berbagai penampilan menarik yang meliputi karate, solo vokal, tari pencak silat, ansambel musik band, serta banyak penampilan lainnya. Para siswa tampil dengan penuh percaya diri, memamerkan bakat mereka dan melawan rasa takut di hadapan audiens.

“Kami sangat senang dan bangga melihat penampilan anak-anak kami. Guru pendamping juga merasa bangga karena para siswa menunjukkan keberanian dan kemampuan mereka. Semoga acara ini dapat menjadi motivasi bagi anak-anak untuk terus berprestasi dan mengembangkan bakat serta minat mereka,” harapnya.

Edu Fair SD Plus IGM 2024 tidak hanya menjadi ajang pamer bakat, tetapi juga merupakan momentum penting untuk meningkatkan kepercayaan diri siswa dan mengapresiasi usaha mereka. Harapan besar diletakkan agar para siswa terus menunjukkan prestasi yang membanggakan dan terus berkembang sesuai dengan potensi mereka masing-masing. (andhiko ta)

Related posts