Gebyar SD Plus Indo Global Mandiri Dorong Imajinasi dan Keaktifan Siswa untuk Terus Berprestasi

SD Plus IGM – Palembang, Sekolah Dasar (SD) Plus Indo Global Mandiri (IGM) menghelat Gebyar SD Plus Indo Global Mandiri yang dilaksanakan sejak 24 Februari hingga 14 Maret 2021 mendatang.

Sejumlah kategori disiapkan bagi para peserta yang nantinya akan unjuk kebolehan dalam gebyar tersebut.

Kepala SD Plus IGM, Mardiah, S.Pd SD, M.Pd mengatakan, kategori yang disiapkan antara lain Bercerita, Daily Vlog dan Photo Voice (untuk internal) serta Menyanyi dan Puisi (Eksternal).

Untuk Lomba Bercerita, Daily Vlog serta Photo Voice, para peserta diminta untuk mengangkat tema kegiatan selama pandemi dengan kreatifitas siswa masing masing. Mereka diharap mengembangkan kemampuan mereka untuk tetap belajar dan beraktifitas positif.

“Untuk penilaian sendiri akan dinilai mengenai kesesuaian tema, kreatifitas, serta penampilan mereka. Jadi, meski saat ini pandemi COVID-19 masih berlangsung, jangan sampai menjadi penghambat siswa untuk berkembang dan belajar,” katanya, Senin (8/3/2021).

Ia menambahkan, Gebyar SD Plus IGM ini merupakan program tahunan yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya. “Kita masih menunggu hasil karya dari para peserta. Untuk pengumunan akan kita lakukan pada 15 Maret, Grand Final pada 17 Maret sekaligus pemenangnya,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Related posts

Gebyar SD Plus IGM; Pandemi Tak Surutkan Prestasi dan Kreasi

SD Plus IGM – Palembang, Gelaran Gebyar SD Plus Indo Global Mandiri 2021 berlangsung sukses. Meski digelar secara daring (online), justru kian memotivasi para peserta yang tercatat berasal dari sejumlah sekolah di Indonesia untuk memberikan penampilan terbaik mereka, sesuai dengan kategori yang disiapkan oleh panitia Gebyar SD Plus IGM....

Read More