Guru SD Plus IGM Raih Penghargaan Pemuda Berprestasi Se-Sumsel dan Pramuka Teladan dari Presiden RI

SD Plus IGM, Palembang – Guru Sekolah Dasar Plus Indo GlobalMandiri mengukir dua prestasi sekaligus dalam momen Sumpah Pemuda dan Peringatan Hari Pramuka ke-60 pada 2021 ini.

Guru SD Plus IGM, Agus Salim, S.Pd diganjar penghargaan Pemuda Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang digagas oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Selatan pada peringatan 93 tahun Sumpah Pemuda tahun 2021 yang diberikan oleh Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi.

Tidak hanya itu, Agus juga mendapatkan penghargaan Pramuka Teladan Tingkat Nasional dalam peringatan Hari Pramuka ke-60 yang disaksikan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo pada Agustus lalu.

Kepala SD Plus Indo Global Mandiri (IGM) Mardiah, S.Pd, M.Pd.SD mengatakan jika, SD Plus IGM mendukung penuh setiap kegiatan yang dilakukan guru untuk peningkatan kualitas pendidikan baik di internal maupun eksternal SD Plus IGM.

Dengan sejumlah penghargaan yang didapat setiap Guru, lanjutnya dapat menjadi salah satu sarana pengembangan diri Guru SD Plus IGM, mengupdate pembelajaran serta mengenalkan pembelajaran dan penilaian yang dilaksanakan di SD Plus IGM. (andhiko tungga alam)

Related posts

SD Plus Indo Global Mandiri Gelar Workshop Penulisan Soal Berbasis PISA AKM

SD Plus IGM, Palembang – Penerapan Programme for International Student Assessment (PISA) berbasis Asesmen Kompetensi Minimal (AKM) mulai dilaksanakan di lingkungan SD Plus Indo Global Mandiri (IGM). Asesmen nasional (AN) sebagai “pengganti ujian nasional (UN)” terdiri dari asesmen kompetensi minimal (AKM) literasi-numerasi, survei karakter, dan survei lingkungan belajar. AKM...

Read More