Lomba Bercerita Sumsel, Syaquilla Elinshi Rakasiwi Bawakan Kisah Tokoh Jugil Sang Pembela Kebenaran

SD Plus, Palembang – Syaquilla Elinshi Rakasiwi kembali mengikuti kompetensi bergengsi Lomba Bercerita Sumsel untuk tingkat Sekolah Dasar/ Madrasah Ibtidaiyah (SD/MI) tahun 2021.

Siswa kelas IVA SD Plus Indo Global Mandiri ini berhasil meraih juara harapan I dengan membawakan cerita (story telling) sikap kepahlawanan tokoh Jugil yang berani membela kebenaran bagi rakyat Desa Selangit Kabupaten Musi Rawas.

Kepala SD Plus Indo Global Mandiri, Mardiah, S.Pd SD, M.Pd memberikan apresiasi terbaik atas prestasi yang diraih oleh siswinya tersebut.

“Siswa kita juga kita bimbing untuk penguasaan materi dongeng yang akan dibawakan. Bagaimana relevansinya serta alur dongeng yang diceritakan sesuai dengan ekspresi dan intonasi. Selamat atas kemenangan ini,” jelasnya

Syaquilla Elinshi Rakasiwi tampil di panggung perlombaan tanpa ada perasaan gugup tampil luwes di depan juri Lomba Bercerita Sumsel. Ia bertutur atau bercerita, dengan intonasi dan gaya yang penuh percaya diri. Dengan ucapan yang tegas dan mengalun, Syaquilla mampu memukau dewan juri dan penonton lomba. (andhiko tungga alam)

Related posts

Bulan Imunisasi Anak Sekolah, Siswa SD Plus Indo Global Mandiri Jalani Suntikan DT

SD Plus IGM, Palembang – Puluhan siswa Sekolah Dasar Plus Indo Global Mandiri melakukan Imunisasi DT dan TD (Difteri Tetanus), Rabu (7/12/2021). Bekerjasama dengan Puskesmas Punti Kayu Palembang, pelaksanaan imunisasi dalam rangka Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) 2021tersebut, digelar di teras halaman sekolah SD Plus IGM dengan protokol kesehatan....

Read More