Sekolah Dasar Plus Indo Global Mandiri Lepas Kelulusan 68 Siswa

Sebanyak 68 siswa SD Plus Indo Global Mandiri (IGM) dinyatakan lulus dan berhak mendapatkan dokumen kelulusan siswa selama menempuh pendidikannya di sekolah tersebut.

Pelaksanaan pelepasan kelulusan ini (graduation) digelar di SD Plus Indo Global Mandiri, Senin (21/6/2021) dengan protokol kesehatan ketat.

Wakil Kepala Kesiswaan SD Plus Indo Global Mandiri, Mefi Laranti, S.Pd mengaskan, pelaksanaan pelepasan siswa ini berbeda dengan tahun sebelumnya lantaran masih dalam suasana pandemi COVID-19.

“Masing masing kelas baik Kelas VI-A, VI-B dan VI-C memiliki nilai terbaik dan lulusan terbaik mereka,” kata Mefi, Selasa (22/6/2021).

Ia menegaskan jika sebelum dinyatakan lulus siswa harus melewati serangkaian persyaratan, mulai dari siswa menyelesaikan pembelajaran dibuktikan dengan hasil rapor per-semester, memiliki perilaku atau sikap baik dan telah merampungkan ujian yang diselenggarakan oleh satuan pendidikan.

“Dengan selesainya proses pengambilan dokumen kelulusan siswa ini, tentunya pihak sekolah berharap agar alumni SD Plus Indo Global Mandiri dapat mendedikasikan dan mengaplikasikan ilmunya selama belajar serta berguna bagi bangsa dan negara,” pungkasnya. (andhiko tungga alam/iis devi rahayu)

Related posts

Bulan Imunisasi Anak Sekolah, Siswa SD Plus Indo Global Mandiri Jalani Suntikan DT

SD Plus IGM, Palembang – Puluhan siswa Sekolah Dasar Plus Indo Global Mandiri melakukan Imunisasi DT dan TD (Difteri Tetanus), Rabu (7/12/2021). Bekerjasama dengan Puskesmas Punti Kayu Palembang, pelaksanaan imunisasi dalam rangka Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) 2021tersebut, digelar di teras halaman sekolah SD Plus IGM dengan protokol kesehatan....

Read More