Siswa SD Plus IGM Sabet Juara II Lomba Menyanyi Trans Studio Mini Palembang

Kreativitas siswa SD Plus Indo Global Mandiri (IGM) di Palembang kian terasah. Adara Putri Setyatara, berhasil meraih poin tinggi dan berhak menyandang Juara kedua dalam Lomba Nyanyi yang dibahas oleh Trans Studio Palembang, Minggu (18/9/2022) di Gedung Transmart Radikal, Lantai III Palembang.

Kepala SD Plus Indo Global Mandiri, Mardiah, S. Pd, M. Pd mengatakan, prestasi yang diraih Adara yang saat ini duduk di bangku kelas 5c tersebut menambah panjang deret torehan prestasi yang diukir oleh sekolah yang berada naungan Yayasan Indo Global Mandiri tersebut.

Menurutnya, dalam perlombaan tersebut, Adara membawakan lagu Easy on Me yang berhasil memikat perhatian dewan juri acara tersebut.

“Tentunya, SD Plus IGM, terus melakukan monitoring terhadap pelatihan dan mendukung penuh setiap kegiatan siswa dalam berkreasi. Kita bantu memberikan masukan mengenai lagu yang cocok dengan vokalnya, dan berhubungan dengan kehidupan sehari hari agar dapat lebih mudah menghayati lagu tersebut, ” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Related posts

Kejurda Sepatu Roda se-Sumsel, Siswa SD Plus IGM Sabet Medali

SD Plus IGM, Palembang – Sebanyak 173 atlet sepatu roda unjuk kebolehan menjajal Kejurda Kejurda Sepatu Roda Antar Pengkab se-Sumsel yang digelar Pengprov Porserosi Sumsel di venue sepatu roda Jakabaring Sport City Palembang, Minggu (28/8/2022). Dari ratusan atlet tersebut, dua siswi SD Plus Indo Global Mandiri (IGM) berhasil menyabet...

Read More