Siswa SD Plus IGM Torehkan Prestasi di Ajang Festival Taekwondo Se-Sumsel 2022

SD Plus IGM,  Palembang – Siswa SD Plus Indo Global Mandiri (IGM) lagi lagi menorehkan prestasi di bidang beladiri Taekwondo.

Vieno Diesta Adiesaputra. berhasil menyabet juara pertama kyorugi (tarung) under 35 Kg Putra dalam Kejuaraan Festival Taekwondo Sumsel 2022,berlangsung dari tanggal 3-4 September 2022 bertempat di Bowling Center Jakabaring Sport City kemarin.

Siswa kelas 6C ini berhasil peringkat pertama kategori Kyurigi “Kyorugi atau pertarungan adalah latihan yang mengaplikasikan teknik gerakan dasar atau poomse, dengan dua orang yang bertarung saling mempraktikkan teknik serangan dan teknik pertahanan kaki.

Kepala SD Plus Indo Global Mandiri, Mardiah, S.Pd, M.Pd mengaku bangga dan mengapresiasi atas capaian prestasi yang diraih siswa didiknya dalam ajang Kejuaraan Festival Taekwondo Sumsel 2022.

”Hal yang seperti ini memang patut untuk kita apresiasi bersama, karena selain menumbuhkan rasa percaya diri yang tinggi terkhusus kepada anak-anak yg menyalurkan bakatnya, juga memberikan kontribusi dan dukungan untuk siswa yang lainnya agar ikut berprestasi dalam bidang apapun di lain waktu,’ pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Related posts

Kejurda Sepatu Roda se-Sumsel, Siswa SD Plus IGM Sabet Medali

SD Plus IGM, Palembang – Sebanyak 173 atlet sepatu roda unjuk kebolehan menjajal Kejurda Kejurda Sepatu Roda Antar Pengkab se-Sumsel yang digelar Pengprov Porserosi Sumsel di venue sepatu roda Jakabaring Sport City Palembang, Minggu (28/8/2022). Dari ratusan atlet tersebut, dua siswi SD Plus Indo Global Mandiri (IGM) berhasil menyabet...

Read More