Visitasi Akreditasi Gugus Depan, Tim Asesor Sambangi SD Plus Indo Global Mandiri

SD Plus IGM – Palembang,Peningkatan kualitas mutu pendidikan kepramukaan di SD Plus Indo Global Mandiri (IGM) tinggal selangkah lagi. Untuk merealisasikan hal tersebut, tim asesor melakukan visitasi ke SD Plus IGM untuk melihat sejauh mana persiapan serta kelengkapan SD untuk meraih akreditasi tersebut.

Tim yang terdiri dari, Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kwarda Sumsel sekaligus sebagai Ketua Tim Asesor, H. Hasan Basri, M.Pd; Korp Pelatih Kwarda Sumsel, H. Sudarman, S.Pd.,MM (Anggota Tim Asesor); Korp Pelatih Kwarda Sumsel, Asma, S.Pd (Anggota Tim Asesor) melakukan pengecekan satu persatu.

Selain itu, pelaksanaan visitasi juga didampingi oleh pendamping akreditasi dari Kwarcab Palembang, Kepala Pusat Pendidikan dan pelatihan kwarcab Palembang, Fajar Kamizi., M.H; serta Sekretaris Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kwarcab Palembang, Farizal, S.I.Kom, serta Sekretaris Kwarda Sumsel, H. Amriadi, S.Ag., S.IP sebagai tamu kehormatan.

Kepala SD Plus Indo Global Mandiri, Mardiah, S.Pd SD, M.Pd mengatakan, jika saat ini SD Plus IGM sudah sangat siap untuk meraih akreditasi gugus depan tersebut.

Ia menjelaskan, penjaminan gugus depan yang terakreditasi serta memenuhi standar mutu yang ditetapkan oleh kwartir nasional, dapat memberikan perlindungan bagi masyarakat dari penyelenggaraan pendidikan kepramukaan.,

“Tentunya dengan raihan akreditasi ini dapat SD Plus IGM dapat menjadi sekolah rujukan dalam kepramukaan karena mutu pendidikannya yang terus berkualitas dari tahun ke tahun,” katanya. (andhiko tungga alam)(igmtvnews.com)

Related posts

Gebyar SD Plus IGM; Pandemi Tak Surutkan Prestasi dan Kreasi

SD Plus IGM – Palembang, Gelaran Gebyar SD Plus Indo Global Mandiri 2021 berlangsung sukses. Meski digelar secara daring (online), justru kian memotivasi para peserta yang tercatat berasal dari sejumlah sekolah di Indonesia untuk memberikan penampilan terbaik mereka, sesuai dengan kategori yang disiapkan oleh panitia Gebyar SD Plus IGM....

Read More