Feature Link

icon1

Download

Temukan semua file yang ingin kalian dapatkan hanya dengan download  disini.

 icon2

Alumni

Seluruh data alumni hanya bisa kalian temukan disini, jika kalian merasa alumni SD Plus Indo Global Mandiri, ayoo masuk!

icon3

Link Pendidikan

Ingin menemukan segala hal mengenai pendidikan? Kami akan membantu anda menemukan segala link mengenai pendidikan disini!

icon4

Link Pengetahuan

 Dengan Motto "Belajar tanpa Batas", keberadaan link ini dapat dijadikan sarana belajar online tanpa mengenal batas ruang dan waktu.

SD Plus Indo Global Mandiri Berbagi, Salurkan Sembako ke Warga Berpenghasilan Rendah

IMG-20200331-WA0028

Respons cepat diberikan jajaran Sekolah Dasar (SD) Plus Indo Global Mandiri (IGM) terhadap masyarakat Kota Palembang. Kegiatan SD Plus IGM Berbagi menjadi salah satu upaya untuk merangkul masyarakat Kota Palembang yang berpenghasilan rendah dan menengah ke bawah yang terdampak kondisi wabah yang terjadi saat ini di Indonesia, khususnya Kota Palembang.

Kepala SD Plus IGM, Mardiah, S.Pd, M.Pd menyebut jika pihaknya siap merangkul masyarakat yang saat ini dirasakan kesulitan mencari penghasilan selama wabah Corona Virus Disease 2019 (covid-19) ini terjadi.

“Kita ikut membagikan bahan bahan kebutuhan pokok seperti beras, minyak gandum, mie dan telur. Kita ingin mengurangi beban masyarakat itu. Kita sama sama membantu,” ujarnya, Selasa (31/3/2020).

Untuk target, lanjutnya, program SD Plus IGM Berbagi ini membidik para pemulung, tukang parkir, dan masyarakat menengah ke bawah lainnya.

Terkait proses belajar mengajarpun, diakui Mardiah tidak terhambat mengingat metode yang digunakan melalui penggunaan aplikasi googleclassroom dan di pantau juga melalui aplikasi Whatsapp oleh guru kelas maupun guru mata pelajarannya. “Tetap berjalan seperti biasanya, dan memantau perkembangan masing masing siswa,” kata dia.

Dirinya berharap, agar siswa dan orang tua siswa tetap menerapkan pola hidup bersih untuk mencegah sebaran penyakit SARS-Cov2 ini di Kota Palembang. “Tentu kita harapkan pandemi ini segera berakhir dan kegiatan dapat berjalan normal kembali,” pungkasnya. (andhiko ta) (Berita/artikel telah terbit/dimuat igmtvnews.com dengan judul yang sama)

Galeri Video